Kirim Sajadah ke Tahanan, Ini Pesan Ibunda untuk Jennifer Dunn



Tiki - agen bandarq Lensa News, Jakarta - Jennifer Dunn saat ini masih berada di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan atas kasus kepemilikan narkoba jenis sabu.

Selasa (9/1/2017) Jennifer pun baru saja melakukan konfrontasi bersama tersangka FS di gedung Direktorat 1 Ditres Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Linda Caroline, ibu dari Jennifer sampai saat ini diketahui belum menjenguk anaknya tersebut dikarenakan sedang berada di Papua.

Kendati demikian, menurut Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn, secepat mungkin ibunda Jennifer akan menjenguk anaknya tersebut.agen domino99

Namun, walaupun keberadaan ibunya yang jauh pieter juga mengatakan bahwa ibu Jennifer memberikan pesan kepada anaknya yang telah tiga kali terjerat narkoba itu untuk memperbanyak ibadah.

"Pesan dari ibuna perbanyak ibadah, dia kirim Al-Quran dan Sajadah. Makanya buru-buru pemeriksaan tadi itu karena Jennifer mau sholat," jelas Pieter Ell.

Dari tangan Jennifer polisi menyita barang bukti berupa 1 alat sedotan pipet plastic yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastic ke dalam cengklong dan satu unit ponsel merek Samsung sebagai alat komunikasi. qiu qiu online

Comments

Popular posts from this blog

Video Mesum Anak Kecil Dengan Wanita Dewasa Jadi Vira, DPR: Itu Perilaku Bejat

Mengejutkan, Aktris Porno Jepang Dikabarkan Tewas Tersedak Sperma Lawan Mainnya Saat Syuting

Adik Ahok: Perselingkuhan Veronica Tan dan Julianto Tio Sudah Berlangsung 7 Tahun